Rabu, 05 Maret 2008

hufh..

Bulan memancarkan cahaya nya yg tentram,
Sinarnya menyelimuti gelap malam.
Di hiasi indahnya taburan bintang,
Tapi mengapa hati ini tetap bimbang
Tenggelam dalam bayang yang kelam

Sejujurnya hati ini tetap menyanjung mu,
Sesungguhnya jiwa ini masih tetap mencintai mu
Sebenarnya perasaan ini masih menyayangi mu
Kenyataannya diri ku masih membutuh kan dirimu
Dan cinta ku selamanya hanya milik mu


Mungkin engkau tak kan aku miliki
Tapi aku tetap mencintai dan menyayangi mu sepenuh hati
Aku hanya manusia yang mampu berkata lewat tulisan
Dan aku bukan lah pujangga yang pandai merangkai kata,
Tapi kata-kata ini tersusun penuh akan makna


Mungkin engkau tak kan percaya pada diri ku
Tapi sekeping hati ini akan mengungkapkan kasih sayang pada mu
Jangan engkau benci diri ku, karena aku sungguh menyayangi mu
Atas nama perasaan aku tulis kan dan aku ukir kan di atas awan
Agar semua orang tau isi perasaan ku kepada mu
Dan betapa berartinya engkau dalam hidupQ

Tidak ada komentar: